Explore Tempat Paling Trendi di Eropa

Balik lagi nih Sobat Steffens, dimana kali ini masih membahas seputar indahnya Benua Eropa jika dilihat dari beberapa aspek yang ada di dalam benua tersebut. Negara atau Benua Eropa menjadi salah satu daratan di luar negeri yang dipenuhi oleh kesan Alam Asri, Gaya Arsitekturnya, dan juga berbagai macam budaya yang seakan-akan kita tuh ketika disana terjebak di dalam negeri dongeng. Benua yang berada langsung di belahan dunia ini menjadi satu-satunya yang memiliki banyak sekali tempat sangat amat unik dan juga megah yang memang seringkali sebagai ajang tiru di belahan dunia lainnya. Akan tetapi, belum ada deh sekiranya yang bisa menandingi segi keunikan dan keistimewaan dari tempat aslinya yang ada di Eropa sana. 

Sebab itu, dengan kalian mengunjungi Eropa pasti tidak akan mengecewakan ketika kaki sudah menapak di tempat yang kalian inginkan. Terlebih lagi, tempat ini bisa saja bahkan memungkinkan sekali masuk ke dalam salah satu tempat paling menawan serta instagramable sekali untuk bisa kalian pamerkan lewat media sosial yang kalian miliki. Dalam hal ini tidak peduli kalian ingin mempercantik Instagram kalian atau hanya sekedar ingin melihat sampai merasakan keindahan Eropa secara langsung dari beberapa tempat-tempat yang ada di bawah ini. Semoga saja, saran yang saya berikan ini masih sesuai dengan selera kalian di kemudian hari ketika berniat berkunjung ke Eropa ! 

 

Mengexplore Stortorget di Negara Swedia 

Yang pertama saya rekomendasikan lagi-lagi ada di negara Swedia – Benua Eropa. Dimana terdapat alun-alun kota tertua pada kawasan Stockholm. Di Stortorget sendiri kalian akan melihat adanya pemandangan kota Stockholm di masa lampau yang benar-benar mempesona. Alun-alun kota ini memiliki bangunan-bangunan tua yang sangat amat antik dan dijamin akan mampu mempercantik instagram yang kalian miliki. 

Selain dengan bangunan yang berwarna warni, area yang ada disektiar alun-alunS tortorget ini juga memiliki jalanan-jalanan tua yang masih terlestarikan dengan baik sampai detik ini. Berkeliling di area ini, menjadi salah satu pengalaman yang memang harus sekali kalian coba nantinya. Terlebih lagi dikarenakan tempat ini sering dijadikan sebagai lokasi acara serta pertunjukan menarik termasuk adanya pasar Natal Stockholm. 

Hingga detik ini ( maksud saya sebelum covid-19 menyerang bumi ) alun-alun pusat kota di sana menyuguhkan beraneka ragam cafe serta tempat hangout terbaik untuk beristirahat sambil menikmati adanya makanan lezat di sela-sela sesi foto-foto kalian dengan geng’s kalian tersebut. Jadi, kapan ya bisa menikmati waktu seharian lagi di Kota Ini ? …

 

Mengexplore La Sagrada Familia di Negara Spanyol 

Mungkin waktu artikel sebelumnya yang tayang di situs Tripzilla.id ini, tempatnya masih dalam tahapan pembangunan. Namun, saat kalian kembali lagi kesana maka tahapan tersebut bisa dikatakan sudah selesai. La Sagrada Familia Menjadi salah satu destinasi yang memang benar harus bisa kalian kunjungi, terlebih lagi jika di dalam destinasi kalian memang mengagendakan untuk banyak berfoto-foto. Gereja tertinggi yang ada di Seluruh Eropa dengan ketinggiannya sendiri adalah 170 meter diatas permukaan laut memiliki sebuah penampilan yang jauh lebih berbeda dibanding dengan adanya Gereja Katolik. Hal ini memang dilihat paling utama dari desain yang terinspirasi langsung oleh alam. 

Fakta yang ada, Gereja ini dibangun sudah sejak tahun 1882 oleh seorang arsitek terkenal yang berasal dari Catalonia ( Antoni Gaudi ). Untuk Gerejanya sendiri memang belum jadi dan masih diperkirakan di tahun 2026 akan selesai atau diprediksi setelah 100 tahun meninggal dunianya Antoni Gaudi maka gereja ini baru selesai dibangun ( bagaikan sebuah teori konspirasi ya teman-teman ). 

Selain memiliki nilai bersejarah, nyatanya gereja ini juga jauh lebih didominasi masalah Interior yang berwarna putih dan juga bentuknya menyerupai alam dan pastinya akan sangat cocok untuk mempercantik feed instagram yang kalian miliki. Sebagai informasi tambahan saja, jika La Sagrada Familia menjadi tempat tren dan indah di Barcelona dan pastinya tempat sebaik Parc Guell juga tidak boleh kalian lewatkan ya. Taman ini didesain langsung oleh Antoni Gaudi dan memiliki bangunan serta patung unik. Jadi sangat amat cocok dan menarik untuk bisa kalian datangi. 

 

Mengexplore Keukenhof di Negara Belanda 

Keukenhof menjadi taman bunga terbesar yang ada di dunia. Lantaran, taman ini berani untuk menawarkan pemandangan indah dengan laus mencapai 32 hektar yang sangat amat penuh dengan 7 juta bunga dan ditanam setiap tahunnya. Luasnya sendiri sama juga kok dengan 45x lapangan sepak bola. 

Ketika datang ke tempat ini, maka bersiaplah kalian untuk melihat bagaimana indah warna-warni dari si bunga serta wangi khas pada bunga yang sudah bermekaran disana. Taman ini diisi dengan Bunga tulip Belanda bernama : Hyacinth, Daffodill, Anggrek, Mawar, Lili dan masih banyak lagi jenis bunga lainnya bisa kalian temui dengan indah di tempat yang satu ini. Benar-benar deh, taman Eropa ini romantis sekali jika dijadikan sebagai ajang untuk foto Prewed kalian dengan pasangan kalian. 

Uniknya taman ini dan membedakannya dengan taman lain seperti sesuai dengan musik mekarnya bunga Tulip yang ada di Belanda, jadi Taman Keukenhof akan dibuka hanya pada pertengahan Maret sampai dengan pertengahan Mei. letaknya sendiri sekitar setengah jam dari Amsterdam dan juga bisa diakses dengan mudah menggunakan transportasi umum. 

 

Mengexplore Grossmunster di Negara Switzerland 

Selanjutnya ada di negara Switzerland namun berada di kota Zurich. Selain menjadi salah satu ikonik di kota tersebut, maka ketika kalian naik langsung ke atap gereja ny7a tersebut kalian bisa menikmati pemandangan mempesona Kota Zurich dari sebuah ketinggian yang terpampang nyata. Selain bisa untuk berfoto-foto di luar, maka disini kalian juga bisa lho untuk naik 187 anak tangganya menuju ke menara selatan Karlstum yang mana kalian bisa melihat Kota Tua Zurich, Danau Zurich dan juga pegunungan-pegunungan salju dari kejauhan yang nyata. 

Kami juga menyarankan bagi kalian orang yang suka sekali dengan memotret ketika sedang berada di salah satu destinasi wisata. Maka, pada saat kalian sedang berada di tempat ini kalian bisa ambil foto pada blue Hour atau sekitar 10 hingga 30 menit sesudah matahari terbenam dan juga sebelum matahari benar-benar terbit. Selain ini, kalian juga masih mampu untuk pergi di pagi-pagi buta ketika jalanan disana memang masih sangat sepi serta air sungai juga masih sangat tenang jika ingin mendapatkan sebuah potret dari foto Kota Zurich yang sangat sempurna. 

Selama kalian melakukan sesi foto tadi, maka asik lho jika disambi ( atau mengerjakan sesuatu hal lainnya ) dengan mencicipi kuliner lokal yang berasal dari Switzerland yang sampai detik ini benar-benar viral. Hidangan roda keju yang dilelehkan juga aslinya berasal dari negara Switzerland lho teman. Dijamin deh, kalian tidak akan mudah untuk melupakan destinasi wisata yang satu ini. Selain tempat ini, kami menyarankan kalian untuk pergi ke : Bern dan juga Freitag.

 

Mengexplore Air Mancur Trevi di Negara Italia 

Saatnya memanjakan mata dengan keindahan dari air yang ada di tempat ini. Untuk tempatnya sendiri ada di Roma, dan memang benar ketika sedang berada di Roma jangan sampai kalian melewatkan tempat yang satu ini. Air mancur ini rupanya sudah dibangun sejak abad ke-19 SM dan menjadi salah satu sumber air tertua yang ada di Roma. ketika kalian  datang ke tempat tersebut, pastinya kalian ingin melakukan sesi foto dengan air yang jernih dan spot yang mendukung sekali. Uniknya lagi, jika mengikuti periode dari kekaisaran Roma pada saat itu konon katanya yang berhasil melempar 1 koin ke dalam kolamnya maka orang yang melempar tersebut akan balik lagi ke Roma. hmm… menarik juga ya sobat. Itu jika kalian melemparnya hanya dengan satu koin, nah ketika kalian melempar dengan menggunakan 2 koin maka niscaya dari mitos atau fakta yang berlaku “ kalian akan mudah mendapatkan C I N T A “ … lalu jika kalian melemparkannya sebanyak 3 x maka Pernikahan dengan pasangan kalian akan segera terwujud atau terlaksanakan. Hayo, mau nyoba berapa koin nih sobat Steffens ?