Taman-Taman Paling Indah di Benua Eropa

Halo sobat Steffens, jika saya sudah menyapa kalian semua, berarti kini waktunya untuk saya memberikan beberapa hal terindah yang ada di benua Eropa. Bisa dikatakan Benua Eropa menjadi salah satu tempat berkumpulnya para turis yang ingin menikmati nuansa romantis bersama pasangan, menikmati makanan khas yang ada di sana dan berbagai macam hal indah seperti Taman yang ada di Eropa. 

Umumnya memang setiap tahun banyak sudah turis yang berdatangan ke benua Eropa dengan tujuan untuk mendapatkan sedikitnya liburan paling berkesan. Tak hanya sudah memasuki era modernisasi dan masyarakat yang ramah, disini kalian juga bisa mengunjungi wisata alamnya dengan Taman Nasional. Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat yang berbentuk Taman Nasional paling indah di Benua Eropa dan sangat amat disayangkan untuk bisa kalian lewatkan. 

Lalu pemandangan yang disajikan sendiri sangat amat unik dan juga berbeda dari benua lain. Taman Nasional ini benar-benar layak untuk bisa dijelajahi bersama keluarga maupun teman-teman dari sobat Steffans nih. Banyak sudah yang memberikan review tentang taman tersebut bagaikan surga yang ada di dunia. 

 

Taman Nasional di Negara Prancis 

Nama taman ini adalah Nasional Cevennes yang memiliki panorama sangat beragam. Ketika ingin berkunjung ke negara tersebut maka waktu yang terbaik adalah pada saat musim panas tiba. Hal ini memang disebabkan langsung banyak sudah orang-orang untuk melakukan Kano, Memancing, Panjat Tebing hingga menyusuri Gua juga dilakukan. Sementara itu, pada saat musim dingin tiba kalian bisa untuk melakukan Ski, Snowshoeing dan juga Tobogganing. 

Tak jauh dari Taman Nasional tersebut, ditemukannya padang Rumput, tebing, lembah, dan juga beberapa Kawasan pegunungan lainnya. Di sana juga terdapat bekas pemukiman penduduk yang dulu hidup kurang lebihnya pada 400.000 Sebelum Masehi. Tempat ini bahkan menjadi sebuah sejarah dari peradaban Zaman Megalit Kuno. bahkan, kalian juga bisa jauh lebih mudah untuk menemukan reruntuhan gereja, tambang batubara, sampai dengan jalur kereta api. Dalam hal ini bisa masuk ke sebuah kategori sebagai tempat wisata rekomendasi dalam melakukan hiking dan terdapat pula 8 jalur Hiking yang memang bisa untuk dilalui dengan menggunakan kuda maupun dengan menggunakan sepeda. 

 

Taman Nasional di Negara Jerman 

Nama taman ini sendiri adalah Nasional Swiss Saxon, dimana tempatnya berdekatan dengan Republik Ceko dan tidak seperti namanya yakni Swiss Saxon. Banyak sudah yang menjulukinya sebagai Swiss Bohemian dan menyediakan langsung adanya penyeberangan bagi kebanyakan pejalan kaki dengan panjang dari jalur ini sendiri adalah 150 Mil. 

Tak hanya pemandangan asing saja bagi para pengunjung untuk mengendarai sepeda. Selain itu, disini kalian juga bisa melakukan  kegiatan panjat tebing karena ada lebih 700 puncak batu pasir. Puncak ini langsung saja mengelilingi Sungai Elbe yang mana sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu. Ada juga keindahan alam yang memang masih bisa ditawarkan kembali dari lembah berbunga, lalu kastil, benteng hingga tebing kapur tersebut. Dan bagi para wisatawan yang masuk juga tidak akan dikenakan biaya atau free. 

 

Taman Nasional di Negara Norwegia 

Nama taman ini sendiri adalah Nasional Jotunheimen, yang mana tamannya akan memanjakan mata kalian dengan segudang pemandangan alam terbuka yang sangat amat menakjubkan disana. Taman ini sendiri sudah berada dengan jarak 100 km dari barat daya – Norwegia. Kalian bisa menemukan adanya rumah-rumah yang memang berada di pegunungan tinggi yakni Galdhopiggen. Selain itu,  ada juga wahana wisata air yang berupa sungai, danau, lalu gletser dan juga air terjun. Pada saat musim dingin tiba, banyak sekali pengunjung berdatangan untuk melakukan rafting dan juga ski di atas sungai. 

 

Taman Nasional di Negara Polandia 

Nama taman yang satu ini adalah Bialowieza, bisa dikatakan sebagai sebuah wisata alam yang sangat jarang dijamah oleh manusia. Taman nasional ini juga sudah dinobatkan secara langsung sebagai Taman Nasional tertua yang memang ada di Polandia. Lalu pada bagian tengah taman kalian akan melihat adanya Hutan Bialowieza san menjadi hutan yang ada di daerah Eropa. 

Dalam skala dunia juga sudah mengakui kok, jika taman nasional ini memiliki banyak sekali keanekaragaman hayati di dalam nya. sebab , UNESCO juga sudah memasukkannya ke dalam situs warisan dunia. Kalian juga bisa menemukan adanya populasi dari Bison terbesar di Eropa. Selain itu, ada banyak juga lintasan untuk Bersepeda sampai Hiking dengan biaya yang ditawarkan cukup murah. 

 

Taman Nasional di negara Inggris 

Nama Taman Nasional ini adalah Nasional North Moor York, yang mana terkenal sudah sebagai taman dengan perpaduan menarik diantara Hutan, Rawa, Lahan kosong hingga Pantai. Selain itu, disini para pengunjung juga bisa menikmati jalan-jalan di banyak desa yang ada langsung pada garis pantai yang berbatu. Dalam hal ini malah kalian seperti tidak sedang berjalan-jalan di Taman tersebut. Dengan suasananya yang sangat sejuk dan pemandangan alam yang ditutupi tanaman healther. Hasilnya, Panorama saat musim panas ini tiba akan diselimuti oleh karpet ungu yang sudah pasti sangat amat menakjubkan. 

Keunggulan yang bisa kalian lihat dari taman ini seperti, terdapat langsung wisata pantai tepat berada di jalur tebing. Namun lebih tepatnya ada pada jalur Nasional Cleveland Way J yang banyak sudah terdapat ternak domba berkeliaran sehingga membuat panorama semakin jauh mempesona. Kalian juga bisa kok menyaksikan adanya peninggalan dari Zaman ES terakhir disana. Seperti adanya alat-alat pemburu serta kamp. Sisa-sisa dari kemegahan zaman romawi seperti adanya benteng, alib kuno dan juga kastil masih banyak kalian temukan disana. 

 

Taman Nasional di Negara Kroasia 

 

Nama Taman Nasional ini sendiri adalah Danau Plitvice dengan memberikan pemandangan 12 danau berupa Upper Lakes dengan cara mengunjungi langsung danau tersebut. Baca-baca si untuk luas dari seluruh danau ini hanya 1% saja lho dari luas permukaan tanah yang ada. Lalu di bagian barat Taman ini juga terdapat hutan Cemara Beec. Uniknya si memiliki jalur pendakian dengan gaya dari Boardwalk dan mengarahkan langsung pada sebuah latar belakang danau-danau yang ada di sana. Ekosistemnya juga masih sangat alami bahkan bisa dikatakan sangat amat terawat. Ada juga beberapa rentetan tebing yang menjuntai dengan air terjun di dekatnya. 

Dalam hal ini memang sudah didominasi langsung pada daerah kapur sehingga batuan yang ada disana jauh lebih rentan mengalami pelapukan yang begitu nyata. Para pengunjung juga bisa pergi ke Gua Supljara yang sangat amat cocok untuk bisa didatangi ketika musim semi itu tiba. Harga dari tiket masuknya sendiri cukup murah namun dari tiap musim yang berbeda juga dibandrol dengan harga yang berbeda-beda. Saking bagusnya, tempat ini juga sudah dimasukan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO melihat adanya keindahan secara Ekologis dan juga Geologisnya. 

 

Taman Nasional di Negara Swedia 

 

Negara dengan pemandangan nuansa Hijau hadir disini. Taman Nasional bernama Sarek dan ada juga bernama Tyresta dengan Fulfjafet tidak boleh kalian hindari jika memang sedang berkunjung ke Swedia. Pasalnya, tempat ini memiliki air terjun yang tinggi serta adanya pohon tertua di dunia dengan usianya kurang lebih sudah 9.500 tahun lebih. Namun jika kalian sedang berkunjung ke Taman Ini Butuh sedikitnya perjuangan yang ekstra ya guys. Masalahnya, tempat ini sedikit sulit untuk bisa diakses dan harus melewati adanya pendakian, lalu sedikitnya mengarungi air dan terakhir dengan menyebrangi jembatan yang ada. Rintangan yang bisa dilewati juga sesuai sekali dengan pemandangan yang pengunjung akan dapatkan nantinya. Taman nasional ini memang tergolong menjadi taman yang berada di alam liar. Pengunjung yang datang bisa mengandalkan sedikitnya kompas dan juga peta. Pemandangan yang bisa disuguhkan berupa 100 gletser yang murni dan sudah masuk ke dalam setengah puncak tertinggi yang ada di Swedia sana.